Halaman

www.decman.blogspot.com

Kamis, 18 Maret 2010

Boys Over Flower yang lebih dikenal Shoujo Manga (komik cewek) karangan Yoko Kamionya, Hana Yori Dango (versi Japan), Meteor Garden (versi Taiwan) dibuat dengan versi Korea.

Ini film udah meraih sukses di Jepang, Taiwan, China dan Korea.

Hana Yori Dango versi Jepang benar-benar menggunakan fasilitas elite semua, ceritanya bagus apalagi perannya Damioji (Jun Matsumoto – Baru aja ngedapetin 2008 Men of The Year versi Majalah GO yang juga salah satu personel ARASHI ) yang bikin gemas. Rui Hanazawa yang diperanin Oshun Oguri yang juga menjadi Detective Conan kereeen. So, apakah Kkotboda Namja bisa menyaingi kemewahan Hana Yori Dango?

Boys Before Flowers ternyata udah ditayangin di Koreanya sendiri tanggal 5 Januari 2009 ini di stasiun KBS (berharap banget kapan ya nyampe di Indonesia…)
Proses syuting drama ini menarik banyak perhatian orang-orang yang ngefans dengan Hana Yori Dango. Mulai dari bandara Incheon ampe Venetian Macaw pada Desember lalu. Sekolah yang dipakai mereka pun sekolah bergengsi Shin Hwa College, kostumnya pun pada bermerk semua (Burberry dan Tony Moly).

Kisahnya, Geum Jan Di (Goo Hye Sun) berperan sebagai anak pengusaha laundry yang pas-pasan. Ibu Jan Di kemudian memaksa Jandi masuk ke Shin Hwa College yang memuat TK ampe perguruan tinggi yang isinya anak-anak elite semua. Jan Di kemudian berselisih dengan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), the leader of F4. Nah dari sinilah ceritanya berlanjuut… (duh penasaran akting mereka..)

Pemain :

Goo Hye Soon as Geum Jan Di
20080411-goo-hye-sun

Lee Min Ho as Goo Jun Pyo
6blfe2r

Kim Hyun Joong (dari SS501) as Hanazawa Rui

452979e4

Kim Bum as So Yi Jung

downloadblog

Kim Hyung Joon

2000234905886088707_rs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...berkata;