Halaman

www.decman.blogspot.com

Kamis, 25 November 2010

Eka AnD Pinky PiG

Eka AnD Pinky PiG
Kutitipkan Cinta Ini Untukmu


**sinopsis **“Ari aku belum selesai”

Ari sudah siap berdiri duduk kembali.”Aku akan mendengarkanya.Tapi aku yakin, setelah keluar dari sini Aku akan memaki diriku karna telah melepaskan mu untuk dipacari orang lain”

“Yang mau pacaran dengan Jefri siapa?”

“Bukannya kamu bilang Jefri sudah menunggu jawabanmua besok”

“Tapi kau belum bilang mau jawab apa kan? Emang kamu tau jawaban aku?”

“Tidak sih, tapi aku bisa tebak. Kamu pasti bilang iya”

“Aku hanya mau menitipkan cintaku untukmu Ari. Hanya kamu.”

Ari amat terkejut,gadis manja yang dikenalnya kini mulai beranjak dewasa. Hampir setahum mereka pacaran dan itu kalimat yang paling penuh kelembutan yang pernah didengar Ari.

“Lisa kamu sungguh-sungguh?”

Lisa menganguk. Ari memeluknya. Bahkan ia berjanji membelikan seekor kucing yang diinginkan Lisa selama ini. Supaya Lisa punya teman di rumah, dan tak terlalu di mnja. Maklum….. anak tunggal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...berkata;